Selasa, 17 April 2012

Kangin Disambut Hangat Oleh SUJU dan ELF


Seperti telah diberitakan sebelumnya, salah satu anggota Super Junior Kangin akan menyelesaikan wajib militernya hari ini pada tanggal 16 April. Ratusan fans sudah berada di lokasi untuk pembebasan militer Kangin. Mereka datang dengan berbagai poster tulisan, diantaranya berbunyi, "Youngwoon kamu akhirnya kembali," "penantian kami benar bukan?" dan "Sekarang mari kita tetap bersama selamanya.

Beberapa media pers yang meliput cukup antusias terutama karena para anggota Super Junior pun datang untuk menyambut Kangin.



Kangin mengatakan, "Karena ada orang-orang yang menunggu dan mengingat saya, saya bisa bertahan bahkan ketika ada rasa sakit. Saya ingin dicintai agar diriku lebih matang bukan karena kelemahan dan ketidaksempurnaan."

Seperti diketahui Kangin sempat terlibat insidens yang memicu kontroversi besar sampai sempat didakwa oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul. SM Entertainment akhirnya memutuskan kontrak sementara antara Kangin dengan Super Junior.




Perwakilan SM Entertainment mengatakan, "Para anggota Super Junior telah menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Setiap kali Kangin berlibur, ia sering bertemu dengan anggota di asrama mereka dan menghabiskan waktu bersama untuk meluruskan kesalahpahaman."

Sempat di isukan akan kembali bergabung dengan Super Junior, namun perwakilan menyatakan belum ada rencana spesifik mengenai Kangin. Saat ini Super Junior juga belum ada rencana baru untuk album dan mereka berjanji akan selalu memberikan kabar jelas mengenai kegiatan Kangin selanjutnya.

Kim Youngwoon atau Kangin menyelesaikan wajib militernya selama 2 tahun dari mulai 5 Juli 2010 sampai 16 April 2012.

Source: Starnews via allkpop
by : http://www.koreaindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar